ngalor ngidul

Ngalor Ngidul #010722: Masih MLTR

Dengan alur dan penjadwalan publikasi yang semakin tertata rapi, ada tambahan perubahan yang berlaku per bulan Juli 2022.

Yaitu untuk konten terjemahan lirik lagu di hari Senin dan Rabu.

Untuk Senin akan diisi dengan lagu yang dirilis atau populer pada tahun 2021 dan sebelumnya. Sedang untuk hari Rabu disediakan untuk single-single yang eksis pada tahun 2022 dan seterusnya.

Pembagian jadwal konten ini berlaku sampai setidaknya artikel-artikel yang ada dalam Draft habis tuntas terbahas.

Sedang untuk jadwal hari Jum’at, terjemahan lirik lagu tematik, masih tetap diisi dengan lagu-lagu hits karya grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR).

Untuk konten film dan komik sendiri, yang hadir di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, belum berubah. Tidak ada tema khusus. Mungkin 2-3 bulan lagi baru akan lebih dikerucutkan topiknya.

Di sisi lain, dengan penjadwalan ke depan di Mlipir.Net yang sudah berselisih 1 bulan, saya putus untuk mulai menghidupkan situs saya yang lain, Trepling.Xyz. Sama seperti yang saya lakukan pada situs ini beberapa bulan lalu.

Langkahnya pun sama. Diawali dengan memancing perayap mesin pencari untuk kembali rutin mendatangi situs tersebut dengan mempublikasikan artikel-artikel baru secara berkala.

Frekuensi sementara adalah dua artikel per minggu. Di hari dimana Mlipir.Net melakukan libur publikasi.

Untuk kontennya pun mengalami perkembangan. Tidak lagi tentang dunia traveling, melainkan juga hiburan.

Seiring dengan tagline yang kini merupakan kepanjangan dari kata TREPLING. Yaitu TRaveling, Eating, Playing, dan heaLING.

Semoga proses restorasi situs tersebut bisa berjalan lancar seperti yang sudah terjadi di situs ini.

Oke, kami tidak menyediakan link download MP3-nya ya. Silahkan cari di Google atau di situs-situs sebelah 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.